Kamis, 12 Maret 2015

CINTA BERSEMI DI EKSCUL BAND

Hay guys, Namaku Afifah Indah, aku duduk di kelas 8 F, sekolahku di SMPN 1 PRAMBON (SPENSPRA), dan ini ceritaku…
Semua berawal dari perkenalan yang indah di ruang band sekolah. Aku mengenal dia pas hari Selasa akhir bulan februari tahun lalu yaitu tahun 2013. Dia gitaris SPENSPRA, dan aku juga ikut ekskul band, kebetulan aku vokalisnya. dia cowok yang cool, cakep, gitaris, alim lagi. wih… sip deh pokoknya perfect banget. namanya Danang Wahyudi.
Aku udah ngira, pasti banyak cewek yang ngedeket dia, bahkan temen vokalisku juga hampir semua suka dia tapi karena sifatnya Cuek jadi gak direspon sama kak danang. Aku gak mau dibilang tukang tikung, okelah aku ngalah aja demi teman.
Tiga bulan lebih kenal kak danang, tapi aku malah makin sayang sama dia, makin aku coba move on tapi aku makin sayang sama kak danang. Aku pendam rasa ini sendirian cuma sahabat aja yang tau tentang ini.
Tepat di bulan Juni tanggal 16 kak danang ulang tahun, aku hanya bisa kasih selamat lewat facebook, dan tepat 16 juni 2013 jam 20.00 malam dia mulai sms aku “Hy aff”, aku pun menjawab “siapa?”, dia menjawab “masa ga kenal sama saya?”, aku jawab “kamu siapa sih?”, dia jawab “Denk”, aku jawab “oh kak danang :)” dan akhirnya kita konekan terus tidak ada sehari pun tanpa sms dia.
Tapi 30 06 2013 pas buka beranda kak danang ternyata statusnya berpacaran. Dia pacaran sama kakak kelasku, tapi maaf aku nggak mau nyebut namanya. Dan saat itu aku jadi males sms kak danang, sampai dia bilang gini “Dek, kakak pengen kita jadi adek kakakan terus walau kita udah punya pasangan masing-masing”. Hubungan Mereka nggak lama, cuma 2 minggu. lalu mereka putus.
Setelah mereka putus, kak danang bilang kalau sebenarnya sayang banget sama aku dari dulu pas pertama ketemu. Akhirnya aku terima aja cinta dia karena aku juga cinta banget sama dia.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online